Senin, 31 Desember 2012

Alabama Tahun 1950-2000

Meskipun perubahan populasi besar di negara bagian 1901-1961, badan legislatif pedesaan yang didominasi menolak untuk reapportion kursi DPR dan Senat berdasarkan populasi. Mereka memegang representasi tua untuk mempertahankan kekuasaan politik dan ekonomi di daerah-daerah pertanian. Selain itu, badan legislatif negara gerrymandered Birmingham beberapa kursi legislatif untuk memastikan pemilu oleh orang-orang yang tinggal di luar Birmingham.

Salah satu hasilnya adalah bahwa Jefferson County, mengandung lokomotif Birmingham industri dan ekonomi, menyumbang lebih dari sepertiga dari seluruh penerimaan pajak kepada negara, tetapi tidak menerima jumlah yang proporsional dalam pelayanan. Kepentingan perkotaan secara konsisten kurang terwakili dalam legislatif. Sebuah studi 1.960 mencatat bahwa karena dominasi pedesaan, "adalah A minoritas sekitar 25 persen dari populasi negara total kontrol mayoritas legislatif Alabama."

Afrika Amerika yang dianggap parsial untuk Partai Republik untuk alasan sejarah, tapi mereka disfranchised. Alabamans putih merasa pahit terhadap Partai Republik pasca Perang Sipil dan Rekonstruksi. Faktor-faktor ini membuat tradisi lama bahwa setiap calon yang ingin menjadi layak dengan pemilih kulit putih harus dijalankan sebagai Demokrat terlepas dari keyakinan politik.

Meskipun upaya sudah dimulai puluhan tahun sebelumnya, Afrika Amerika mulai lebih aktif berusaha untuk mengakhiri pencabutan hak memilih dan segregasi di negara selama tahun 1950-an dan 1960-an dengan Gerakan Hak Sipil. Upaya ini secara langsung menyebabkan diberlakukannya Undang-Undang Hak Sipil tahun 1964 dan Voting Rights Act tahun 1965 oleh Kongres Amerika Serikat. Selama tahun 1960-an, di bawah Gubernur George Wallace, gagal usaha dilakukan di tingkat negara untuk melawan upaya desegregasi federal-sanksi.

Selama Gerakan Hak-Hak Sipil, Afrika Amerika mencapai perlindungan suara dan hak-hak sipil lainnya melalui bagian dari Hak Sipil nasional Act tahun 1964, dan Voting Rights Act of 1965. Segregasi hukum berakhir di negara sebagai Jim Crow hukum yang valid atau dicabut.

Berdasarkan Voting Rights Act of 1965, kasus yang diajukan di pengadilan federal untuk memaksa Alabama untuk redistrict oleh penduduk baik DPR dan Senat dari badan legislatif negara. Pada tahun 1972, untuk pertama kalinya sejak 1901, legislatif dilaksanakan ketentuan konstitusi Alabama untuk redistricting periodik berdasarkan populasi. Ini menguntungkan daerah perkotaan yang telah dikembangkan, serta semua dalam populasi yang telah terwakili selama lebih dari 60 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar